Jumat, 21 Oktober 2016

4 Pelajar SMA Swasta di Purwodadi terjaring operasi Polisi

Purwodadi - 4 Pelajar diamankan oleh petugas Polres Grobogan saat asyik bolos saat jam pelajaran di wisata sumber jatipohon, Jumat 21/10/16, Polisi lakukan operasi cipta kondisi ini dilakukan karena banyak aduan masyarakat, tak hanya pelajar pasangan mesum pun menjadi sasaran petugas.

Dari hasil operasi tersebut petugas mengamankan 4 pelajar, yg mana pelajar tersebut langsung diserahkan ke sekolah masing-masing untuk dibina oleh pihak sekolah, tak hanya itu 1 pasang  yang masih berstatus mahasiswa pada sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Semarang ikut diamankan saat ngamar di hotel jatipohon serta 4 sepeda motor yang di tinggalkan pemiliknya yang selanjutnya di bawa ke Mapolres Grobogan.

Tak hanya di Jatipohon operasi dilanjutkan di Hotel Ken Dedes Mojolegi Kecamatan Toroh. Petugas berhasil mengamankan 6 pasangan bukan suami istri yg sedang di dalam kamar hotel, selanjutnya keenam pasangan langsung digelandang ke Mapolres Grobogan untuk didata dan diberikan pembinaan.

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning melalui Kasat Sabhara AKP Lamsir mengatakan operasi ini dilaksanakan karena banyaknya laporan dari masyarakat tentang maraknya pasangan mesum di hotel. Selain mengamankan pasangan mesum, ada 4 unit sepeda motor yang dibawa ke Mapolres karena ditinggalkan begitu saja oleh pelajar yang ketakutan terjaring razia.

Lamsir menghimbau kepada khususnya para orang tua murid untuk memantau anaknya dari hal yg negatif, bekerja sama dengan pihak sekolah dalam pengawasan dan Polres Grobogan akan intensif melaksanakan operasi serupa agar kamtibmas tetap kondusif. /bebe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar