Rabu, 19 Oktober 2016

Polisi idaman ibu-ibu

Purwodadi - Sebagai aparat Kepolisian yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, seorang anggota anggota Sat Lantas Polres Grobogan, Bripka Zaki, menghampiri seorang ibu tersebut dengan senyum, sapa, salam serta dengan sukarela menawarkan bantuan yang mana sepeda motor yang ditumpangi ibu tersebut mogok akibat kehabisan bensin yang melintasi Jl. R Suprapto Purwodadi, Rabu (19/10/2016) pagi.

Bripka Zaki pada saat itu kebetulan sedang bertugas pengamanan strong point pagi , merasa kasihan dan perduli kepada masyarakat yang memerlukan bantuan seorang Polisi. “Waktu itu saya melihat seorang wanita, sedang berjalan kaki sambil mendorong motornya. Lalu saya datangi dan saya tanya, ternyata motor yang ditumpangi ibu dan anak kecil ini mogok karena bensinnya habis. Saya merasa kasihan, lumayan jarak pom bensin agak jauh, makanya saya langsung mendorong motornya sampai ke pom bensin,” ucap Zaki.

Sesampainya di SPBU, sebelum meninggalkan ibu tersebut, Bripka Zaki menghimbau agar sebelum melakukan perjalanan melakukan pengecekan terlebih dulu baik terhadap kendaraan maupun kelengkapan surat-surat yang harus dibawa pada saat mengendarai kendaraan dan jangan sampai terulang kejadian yang sama. /bebe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar