Selasa, 25 Oktober 2016

Direktur PDAM Grobogan baru

PURWODADI - Sesuai dengan surat keputusan Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni nomor : 539/011/2016 tanggal 25 Oktober 2016 tentang hasil seleksi penerimaan calon Direktur PDAM Tirta Dharma telah ditetapkan Sdr.  Bambang Pulonggono sebagai Direktur yang baru.

Pengumuman ini merupakan hasil serangkaian seleksi yang diselenggarakan oleh Panitia seleksi dimulai dari pendaftaran,  seleksi administrasi,  assement/uji kompetensi dan wawancara, diharapkan calon terpilih mampu memberikan ide, inovasi dan kerja kerasnya kepada PDAM Tirta Dharma Kabupaten Grobogan yang mana terdapat beberapa permasalahan didalamnya.

Calon Direktur terpilih diharapkan mampu meningkatkan dan memajukan PDAM karena terdapat penyertaan modal kepada BUMD oleh Pemkab Grobogan sehingga untuk meningkatkan mutu dan pendapatan PDAM, direktur baru harus membuat inovasi dan terobosan yang nyata.

Bambang Pulunggono sebelumnya menjabat sebagai Direktur BUMD PD. Purwa Aksara dan selama menjabat berhasil memajukan perusahaan milik Pemkab Grobogan tersebut sehingga kemampuan beliau dibidang manajemen tidak diragukan lagi. /bebe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar