Kamis, 27 Oktober 2016

GOR tak dapat menampung penonton

Purwodadi - Pemandanagan yg tak biasanya terlihat di GOR Simpang lima Purwodadi Rabu 26/10/16 yaitu adanya turnamen voli Bupati Cup 2016.

Jalannya partai final di GOR Simpang lima ini berlangsung malam hari mulai pukul 19.00 WIB dan baru berakhir sekitar pukul 21.15 WIB. Kondisi GOR saat laga puncak ini penuh dengan penonton hingga pinggir lapangan pertandingan. Agar penonton dibawah bisa nyaman menyaksikan pertandingan, petugas keamanan meminta mereka untuk duduk.

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning, SIK, MH yg ikut menyaksikan pertandingan final putra ini, didampingi Wakapolres, Kapolsek Kota, Kasat Intelkam dan Kasat Sabhara.

Sementara itu, Plt Kepala Disporabudpar Grobogan Padmo mengaku cukup puas dengan penyelenggaraan turnamen tahunan itu. Dimana, pelaksanaan turnamen dinilai sukses dan berlangsung aman walaupun pertandingan cukup ketat yg cuma dilaksanakan dua hari. Jumlah penonton turnamen ini sejak hari pertama dan kedua juga luar biasa. Seluruh tribun yang ada di GOR Simpang Lima nyaris tidak ada tempat kosong dan sampai ke pinggir lapangan.

Turnamen bola voli ini dibuka Bupati Grobogan Sri Sumarni, Selasa 25/10/2016 dan diikuti 63 tim. Terdiri 40 putra dan 23 putri. Turnamen voli BupatiCup ke-28 ini dikhususkan untuk pelajar SMA/SMK/MA baik negeri maupun swasta dimana sebagai jawara tim putra adalah SMK Pembnas Purwodadi dan tim putri ialah SMA N 1 Purwodadi. /bebe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar