Sabtu, 22 Oktober 2016

Ramainya Taman Hijau Kota Purwodadi

Purwodadi - Bagi anda warga Kota Purwodadi mencari tempat yang nyaman dan murah untuk menghabiskan waktu bareng keluarga. Lokasi ini dijamin membuat anda betah berlama-lama menikmati hari bersama anak, istri, kerabat maupu teman-teman. Dimanakah lokasi tersebut? Tempat yang nyaman itu biasa disebut Taman Hijau Kota Purwodadi. Lokasi hijau ini menawarkan wahana yang cocok bagi pengunjung untuk bersantai-santai.

Keberadaan Taman Hijau Kota Purwodadi, memang sudah dinanti banyak orang. Hal ini sangat wajar, mengingat lokasi terbuka hijau seperti taman masih minim di Kabupaten Grobogan. Ari menuturkan, Taman Hijau Kota Purwodadi bisa menjadi alternatif menikmati liburan. Suasana yang asri akan membuat pikiran menjadi segar kembali. "Konsep taman hijau kota, sudah sepatutnya diperbanyak. Masyarakat Grobogan tentu membutuhkan wahan seperti ini. Selain indah, tentu menghemat biaya juga," ujar warga Purwodadi tersebut. Tanaman di Taman Hijau Purwodadi.

Saat ini Taman Hijau Kota Purwodadi sedang dalam proses pembangunan. Dana untuk pembangunannya berasal dari hibah bersaing P2KH senilai 5 M. Rencananya Taman Hijau Kota Purwodadi akan selesai pada tahun 2016 ini. Lokasi Taman Hijau Kota Purwodadi Taman Hijau Kota Purwodadi berada di Jalan Dr Sutomo Purwodadi Grobogan. Tepatnya berada di belakang Rumah Sakit Islam (RSI).

Jika masih bingung ikuti rute berikut, silahkan anda menuju ke Simpang Lima Purwodadi. Kemudian ambil arah ke timur, sekitar 200 meter sebelah kanan jalan raya, anda akan melihat RSI Purwodadi. Nah di situ ada jalan masuk, di situlah lokasi Taman Hijau Kota Purwodadi berada.

Fasilitas Taman Hijau Kota Purwodadi Banyak fasilitas dibangun di Taman Hijau Kota Purwodadi. Hal ini bertujuan supaya pengunjung betah berlama-lama di sana. Berbagai wahana permainan anak juga di bangun. Sehingga dijamin cocok bagi buah hati anda. Di Taman Hijau Kota Purwodadi juga terdapat banyak tempat duduk untuk pengunjung. Jadi anda tak perlu bingung untuk bisa menikmati hari di tempat ini. Nah itulah, Taman Hijau Kota Purwodadi. Tentu sebagai warga Grobogan kita patut berbangga. Kita semua juga harus ikut menjaga fasilitas yang ada di tempat ini. Jangan sampai taman ini rusak karena ulah tangan-tangan jahil. Ayo segera datangi dan buktikan kenyamanannya. /bebe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar