Rabu, 19 Oktober 2016

Koplak dokar tetap di bongkar

Purwodadi - Perwakilan warga koplak dokar Sdr. Slamet menyampaikan permohonan perpanjangan sewa kepada Pemkab Grobogan kemarin Rabu 19/10/16 yang sebelumnya juga datang ke PT. KAI Daops IV Semarang disarankan untuk koordinasi dengan Pemkab. Grobogan sehingga warga koplak dokar tersebut meminta audiensi dengan Pemkab.

Permohonan tersebut langsung ditanggapi Kasat Pol PP Hadi Wiyoko yang intinya jelas dan tegas bahwa koplak dokar akan segera di bersihkan/eksekusi dengan batas waktu sampai dengan akhir tahun ini, untuk itu mengharapkan warga koplak untuk segera berkemas-kemas meninggalkan area koplak dokar dan sebentar lagi akan terbit Surat Penringatan II.

Audiensi yg dilaksanakan di ruang Kasatpol PP lantai III Setda Kab. Grobogan juga dihadiri Ka Disperindagtamben Kab. Grobogan, Kabag Hukum Setda Kab. Grobogan, Kasi Trantib Kec. Purwodadi, perwakilan Kel. Purwodadi dan Perwakilan warga koplak sebanyak10 orang. /bebe

2 komentar:

  1. Sangat setuju sekali bila di bongkar dan di bersihkan dari penyakit masyarakat. Banyak yg terjakit penyakit HIV/ AIDS di tempat itu. Mari kita ciptakan lingkungan kota purwodadi kota yang benar benar bersih dari tempat prostisusi.

    BalasHapus
  2. Tolong Ibu Bupati. Bersihkan tempat maksiat di kota ini. Tempat prostisusi yang terletak di tengah kota yang bebas buka tiap malam.

    BalasHapus