Sabtu, 22 Oktober 2016

PPP Grobogan akan punya Ketua baru

Purwodadi - Suyanto dan Arifin siap menjadi Ketua DPC PPP Grobogan, seperti diketahui Ketua DPC PPP Kabupaten Grobogan yang sekarang ini sudah menjabat 2 kali periode menurut ketentuan AD/ART partai sudah tidak bisa dicalonkan kembali, sehingga sekarang muncul 2 kandidat calon dan informasi yang beredar calon tersebut adalah Sdr. Suyanto (pengurus harian) dan Sdr. Arifin (Majelis pertimbangan).

Pagi ini 23/10/16 tepat pukul 06.30 WIB dari depan kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Grobogan telah diberangkatkan pengurus DPC dan PAC PPP Kabupaten Grobogan ke Kabupaten Rembang dalam rangka mengikuti Muscab PPP yang dilaksanakan serentak se Dapil III Jateng (Grobogan, Pati, Blora, Rembang).

Rombongan berangkat menggunakan 6 mobil dan 1 bus, peserta terdiri dari Pengurus harian DPC PPP Kab. Grobogan sebanyak 21 orang, Mejelis pertimbangan DPC PPP Kab. Grobogan, Ketua dan Sekretaris PAC PPP se Kab. Grobogan berjumlah 38 orang, Pengurus organisasi sayap DPC PPP Kab. Grobogan.

Menurut pimpinan rombongan yang sekaligus Ketua DPC PPP Kabupaten Grobogan Misbach, S. Ag secara umum para peserta dan pengurus siap melaksanakan Musyawarah Cabang, kami sudah mempersiapkan ini jauh-jauh hari termasuk para kandidat calon Ketua DPC PPP yang baru nantinya serta mengharapkan peserta yang berangkat sampai tujuan dan sekembalinya nanti dalam keadaan selamat. /bebe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar